Amaryllis Boutique Resort, Staycation Asik Bareng Doi di Bogor

Amaryllis Boutique Resort

Bogor adalah kota yang selalu menjadi incaran para wisatawan untuk menghabiskan waktu akhir pekannya. Wisata di Bogor mulai dari tempat wisata alam, tempat nongkrong, kampung budaya, sampai ke tempat penginapan selalu menjadi sorotan.

Belakangan ini salah satu resort yang berada di kawasan Puncak terutama letaknya yang tidak jauh dari Taman Safari Indonesia mampu menarik perhatian orang-orang.

Namanya Amaryllis Boutique Resort. Ketika pertama kali sampai di sana, kita akan disambut oleh sebuah gerbang yang megah layaknya sebuah kastil. Meskipun di desain dengan gaya retro, Amaryllis Resort ini menyuguhkan konsep yang sangat modern. Dengan glass housenya yang sangat ikonik.

Review Amaryllis Boutique Resort

Di sana kita akan melihat beberapa penginapan dengan konsep rumah kaca berbentuk segitiga. Konsep rumah kaca ini cukup menarik perhatian para wisatawan. Dengan dinding dibalut kaca yang menyuguhkan panorama alamnya yang memukau tentu saja membuat wisatawan nyaman berada di sana.

Tidak hanya tempat penginapannya saja, bahkan bangunan rumah kaca tersebut juga dibentuk sebagai resto ataupun gazebo untuk menikmati matahari sore.

Amaryllis Boutique Resort ini juga dilengkapi dengan area outdoor yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Memiliki area outdoor yang sangat luas tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi sebuah resort. Di sana kita akan dimanjakan dengan suasana yang syahdu dan pemandangan yang cantik memukau.

Taman Amaryllis Boutique Resort
Taman Amaryllis

Terlebih di area outdoor ini kita bisa melakukan berbagai macam aktivitas outdoor seperti bersepeda atau joging. Bahkan terdapat ula kolam untuk kita bisa berenang di kolam renang yang sangat jernih. Tidak hanya itu, kita juga bisa memancing di kolam ikan yang sudah disediakan. Ada berbagai macam ikan yang bisa kita temukan di sana mulai dari ikan muzair, ikan mas, dan lainnya.

Karena memiliki pemandangan yang sangat indah, Amaryllis Boutique Resort ini selalu dijadikan sebagai tempat acara-acara tertentu seperti ulang tahun, pre-wedding, dan acara-acara resmi.

Wisata Menarik Lainnya :  Dago Dreampark, Wisata Impian Di Bandung

Salah satu keunikan yang tidak bisa ditemukan di resort lainnya adalah butiknya yang sangat cantik. Di sana kita tidak hanya melihat sebuah butik yang menjual berbagai jenis batik Nusantara. Tetapi kita juga bisa menorehkan tinta pada kain yang ingin kita gambar alias membatik.

Untuk harga satu pakaian di Amaryllis Boutique Resort ini dibanderol dengan harga Rp 75.000 untuk pakaian dewasa dan Rp 50.000 untuk anak-anak. Pada sudut-sudut dinding butik juga diukir beberapa batik khas Jawa Tengah. Ukiran tersebut menambah kesan yang sangat cantik.

Selain itu di Amaryllis Boutique Resort juga terdapat area bermain anak yang dilengkapi dengan beberapa wahananya seperti jungkit-jungkit, ayunan, jaring, dan lainnya. Ada pula kolam renang dewasa dan kolam renang anak yang bisa kita gunakan. Bahkan wisatawan juga bisa mampir ke rumah makannya yang menyedikan berbagai menu lezat.

Fasilitas & Harga Amaryllis Boutique Resort

Kamar Amaryllis Boutique Resort
Kamar Amaryllis

Amaryllis Boutique Resort ini salah satu tempat paling cocok untuk dikunjungi bersama keluarga terutama sang buah hati. Untuk tarif penginapan di Amaryllis Boutique Resort ditaksir dengan harga mulai dari Rp 415.000 sampai dengan Rp 850.000 sesuai dengan jenis paket penginapan yang kita inginkan.

Untuk penginapan umum yang ditaksir dengan harga Rp 415.000, kita akan mendapatkan fasilitas satu kamar tidur yang bisa ditempati 2 orang, di tambah dengan 2 kali makan. Kita juga bisa memesan makanan di luar dari include paket penginapan.

Untuk harga menu makanan di Amaryllis Boutique Resort ini dibanderol mulai dari Rp 20.000 sampai dengan Rp 80.000.

Alamat Amaryllis Boutique Resort

Bagi wisatawan yang ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga bisa datang ke Amaryllis Boutique Resort, kita bisa mengunjunginya di Jalan Raya Taman Safari, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Maps klik disini.

Jika dari arah pusat Kota Bogor, kita bisa menempuhnya dengan 30 menit perjalanan. Melewati Jalan Baranangsiang lalu masuk ke Jalan Raya Puncak, tidak jauh dari sana kita akan menemukan Jalan Raya Taman Safari.

Wisata Menarik Lainnya :  Telaga Sari Garden Cafe: Sensasi Makan di Sungai Malang 2022

Amaryllis Boutique Resort ini beroperasi setiap hari. Untuk waktu penginapannya di buka selama 24 jam.

Liburan ke kawasan Puncak, Bogor menjadi lebih berkesan jika menyempatkan waktu datang ke Amaryllis Boutique Resort. Terutama bagi warga Bogor harus merasakan sensasi menginap di sana.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.